My daily life🐣🐣

 Halloo assalamu'alaikum wr. wb

Saya di sini ingin menceritakan sedikit tentang kegiatan saya setiap harinya 

Pagi saya bangun jam 6 untuk shalat subuh dan setelah itu saya membersihkan rumah, setelah itu saya sarapan pagi 

Saya itu saya menemani adik dan keponakan saya bermain setelah itu saya akan bermain HP sambil menunggu jam untuk sekolah 

Dan setelah itu saya akan mandi jam set 1 siang dan akan berangkat jam 13.00 saya ke sekolah di antar kakak saya dan tiba di sekolah sekitar jam 13.15 dan mulai mengikuti pelajaran di sekolah

Setelah jam 16.00 saya akan langsung di jemput dan pulang dengan kakak saya

Sampai  di rumah saya langsung mandi sore dan sholat ashar dan bermain hp

Dan malam hari ketika sholat magrib dan isya saya akan mengerjakan tugas dan menyiapkan buku pelajaran untuk besoknya dan tidur pada jam 23.00 dan akan bangun pagi besok


Terima kasih semua karena telah membaca cerita saya💐🤗

Komentar

Postingan populer dari blog ini

My self🐣